Selamat pagi-menjelang-siang!

Nggak kerasa ya, besok udah sekolah lagi. Eh... kamu masuk sekolah tanggal 4 atau 6? Sedih ya aku, hal kayak gitu aja aku gatau hhmm...

Okay kapanpun itu, sukses. Perjalanan dan perjuangan kita baru akan dimulai sekarang.

Kamu pasti bisa ngukir prestasi lebih banyak di sana. Semangat ya :) aku doain dari sini.

Dan satu yang harus kamu inget; jangan menilai diri sendiri terlalu rendah. Karena kamu itu hebat. Kamu hebat dan akan jadi lebih hebat lagi. Aku tau itu, beta.

Yang lain juga semangat ya! Aku tau kita semua bakal bisa ngelewatin masa ini dengan baik; masa adaptasi dengan sekolah atau kelas baru. Pelajarannya bakal jauh lebih kompleks dari apa yang kita udah lewatin sebelum ini, dan bagi beberapa orang suasananya juga bakal berbeda karena guru dan teman yang kita dapet lain dari yang dulu. Semangat semangat semangat!

Selamat berjuang untuk mengalahkan tantangan yang satu ini! :)

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?