20 Tips Bermain Ameba Pigg

沖縄・パリ・石器時代 海外旅行やタイムトラベルもできる♪
Permainan Ameba Pigg

Pernah dengar game Ameba Pico? Nah, Ameba Pigg adalah versi Jepang dari Pico. Jadi ya, pakai bahasa Jepang. Tidak seperti Pico yang adanya di Facebook (setidaknya begini setahuku), Pigg punya URL sendiri.

Bagi yang belum tahu, Pigg dan Pico adalah sebuah game online virtual tentang kehidupan sehari-hari. Bisa memancing, bisa jalan-jalan, main game juga ada, dan pastinya bisa dekorasi. Bisa chat juga lo, di sini! Saya, adik-adik, dan sepupu saya ketemu banyak sekali teman baru.

Oke, jadi ini 20 tips dan cara bermain Pigg dari salah satu sepupu saya, Haliza saat dihubungi lewat facebook:
1. Variasikan wig dengan memakai lebih dari 2 wig! 2. Dekorasikan rumahmu dengan memakai 100-300 balok.
3. Mata uang dipigg ada 4 yaitu: CandyGold, Token, Gummies dan Silver Coin. 4. Dapatkan CandyGold dengan cara earn, misalnya : Earn Beauty & Co. 5. Gunakanlah aplikasi mobile Pigg, kalian bisa mendapatkan 300/1000 SC secara gratis (SC kegunaannya sama seperti CandyGold, tetapi hanya berlaku di situs mobile). 6. Untuk situs Mobile Pigg link: s.pigg.ameba.jp, ini berlaku di smartphone, tablet atau dengan Chrome (User agent switcher). 7. Tidak punya room yang besar? Atau ingin menambahkan room? Buat saja club di Pigg (Club: ruangan seperti rumah kita). 8. Club adalah ruangan yg harus mempunyai anggota. 9. Club harus beranggotakan minimal 5 orang untuk bisa menambahkan furnitur atau mendekorasikan. 10. Untuk beberapa barang CandyGold tertentu, bisa dibeli dengan token. 11. Buatlah Party untuk meramaikan room-mu. 12. Kamu bisa add orang-orang, memberi gift untuk orang. 13. Di Pigg kalian bisa memancing, dan bermain Casino. 14. Main dengan temanmu agar lebih ramai! 15. Kamu bisa mengganti avatar Pigg-mu! 16. Mainkan Scratch Card untuk mendapatkan barang-barang langka. 17. Spin Gacha untuk mendapatkan barang-barang yangg menarik.
18. Dipigg ada mini games seperti Pigg Café, Pigg Life, Pigg Island 19. Dipigg ada barang-barang AKB48 ! WOW Sugoii! 20. Di Pigg ada mata uang lain, dapatnya dari memancing. Namanya PT. Pakai itu kita bisa beli barang-barang PT yang biasanya furnitur atau baju yang ada hubungannya dengan ikan.

Sejujurnya aku udah lama nggak main game online, terakhir main Pico. Pigg nggak main, malah. Tapi adik-adikku suka banget tuh kayaknya sampe rada kecanduan. Jangan gitu-gitu banget sih, tapi lumayan kan, buat refreshing? Happy playing :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

Pigg, Apaan Tuh?