Daftar Te-ri-ma ka-sih!

Karena temenku pada nyuruh curcol di sini, yaudah deh nih, aku curcol ya.

Ini tentang support orang sekelilingku yang bisa dibilang besaaaaaaaaar sekali buat tugas ini. Terutama keluarga dan sahabatku.

Keluargaku keren banget. Ibuku sama ayahku terus-terusan nanyain aku tentang blog-ku ini, gimana perkembangannya lah, apa lah. Adikku dan sepupuku bahkan sampe bikinin tulisan blog. Terus pada rajin ngunjungin gitu deh. Oh iya, adikku Farah juga bikinin editan foto. Nih nih keren kan:

Gambarnya dari kebun binatang, katanya.

Temen-temenku... apalagi coba yang mesti aku minta dari mereka. Kalian bisa liat kan di sini comment-nya lumayan banyak? Itu dari sahabat-sahabatku. Yah, dicatet aja, komentar yang aneh itu pasti dari dua sahabat tergilaku, salah satunya Novi yang juga lagi struggling buat tugas ini. Gatau tuh emang dari sananya gila apa udah desperate mau nulis komentar apaan tapi pengen banget bantuin aku :))

Dari tugas ini juga aku tau betapa 9Bubblegum hobinya menolong sesama. Eh, ini nggak apa-apa kan, Miss? :)

Makasih juga buat orang-orang yang udah baik banget mau ngunjungin karena liat post, tweet, dan statusku masing-masing di Line, Twitter, dan Facebook! Harus tau kalian itu moodbooster banget karena viewers-ku langsung jadi lumayan >< temen camp olim, temen olimpiade, temen karena kenal di jejaring sosial... banyak deh! Oh iya, buat Pak Aldi juga, guru Biologiku dulu yang sekarang lagi menuntut ilmu lagi di Jepang. Makasih like-nya di status saya Pak, saya seneng banget!

Oh iya big thanks to para kontributor posting, makasih buat Ibrahim Tsabit Dj. temen SD-ku yang tingginya rada mirip sama aku hahaha, Farah dan Haliza, keluargaku, 9B (lagi!), reciclarecreativa.ro yang kreativitasnya aku pake buat posting-posting pertama, Elsy atas obrolannya dan suruhannya ngecurcol, Najla yang udah ngasih tau ulang tahun Taylor Swift, Narita rekanku curhat tentang blog, yang udah request postingan, dan banyak lagi yang nggak bisa aku sebutin satu per satu. Makasih makasih makasih! W. Hanif juga makasih buat support-nya, good luck ketemu saljunya wlee. Kamu baik banget Nif, serius deh.

Owl City buat inspirasinya dengan lagu-lagunya, dan The Script, Rob Thomas, dan Michael Buble. Selama hari-hari ini cuma lagu kalian (halah sok deket) yang aku dengerin. Buat Ayah yang ngasih tau lagu Rob Thomas, Ibrahim yang bikin aku suka Owl City, M. Hanif I. Syuhada dengan The Script-nya, dan Bari Ahmad A. dengan apalagi kalo bukan Michael Buble, makasih juga!

Terus buat Miss Lely yang udah ngasih tugas! Aku nggak nyangka nih Miss, tugasnya bakal jadi serame ini. Sukses bikin aku terobsesi berat :3

Terakhir, buat 'hazelnut'. Orang paling nyebelin yang pernah ada di hidupku. Makasih atas support-nya! Yaa sekalipun sekarang mendadak ngilang sih, mau bikin aku ngambek lagi ya? Maaf kamu gagal kali ini :p nggak deng, aku tau kamu kalo ngilang pasti ada alasannya. So, good luck! Makasih banget udah nemenin selama hari-hari ini, jujur aja hilangnya kamu sempet jadi moodbreaker buatku (selain itu, viewers blog-ku langsung berkurang drastis :p). If I could wish something right now, I would wish to be able to say this right in front of you.

Ini daftar panjang ya? Yaa emang banyak yang harus diterima kasihin sih. Terima kasih, Tuhan, udah ngasih aku hidup yang kayak gini. Cheers!

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?