Pigg, Apaan Tuh?

serkantoto.com
Keramaian di Pigg


Pigg? Bagi yang baru pertama kali denger pasti ngiranya babi. Padahal bukan loh! Pigg adalah game Pico dalam versi Jepang. Tenang, Pigg mudah dimainkan walau kita bukan orang Jepang. Tentunya kalau kita lulusan Universitas Pico, alias Ameba Pico di Facebook, soalnya bahasanya pakai bahasa Jepang. Pigg biasa dimainkan oleh orang Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Apa sih yang lebih dari Pigg? Di Pigg, setiap season pasti ada sesuatu yang baru, contohnya gacha dan park. Bahkan kalau di Jepang ada toko asli yang menjual snack Pigg. Selain itu setiap Pigg ulang tahun pasti ada park baru yang disertai rintangan yang cukup asyik untuk mendapatkan hadiah. Hadiah kaya gimana aja tuh? Bisa baju, bisa tas, banyak deh.

Buat yang males buka komputer, kita juga bisa main Pigg di handphone kok (tentunya di hp yang bisa pakai internet). Kalau kita main Pigg di mobile ada banyak keuntungan loh, seperti kita bakal dapat Silver Coin, mata uang buat beli barang-barang mahal. Kalau mau dapet SC di komputer kan, harus pakai taktik dulu.



Satu lagi nih, ini game memudahkan kita untuk jadi terkenal. Kok? Iya, di Pigg kita bisa bikin clan atau sesuatu semacam AKB48. Kayak yang lagi terkenal di Pigg nih, namanya KNB48. Terbukti kan kalo Pigg bisa bikin kita terkenal?^^


Segitu dulu deh. SELAMAT BERMAIN!
------------------------------------------------------
Oke, ini salah satu artikel yang dikasih adikku, Farah, buat aku tulis di sini karena aku udah stuck gatau mau nulis apaan lagi. Baik banget ya dia aduh jadi malu ><

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg