Auliang Taun! (baca: Doğum gunun kutlu olsun, Elsy!)

Happy birthday, Aulia Hadelsy Diananda!

Yah, wish-nya udah di Line ya Sy ya? Gimana, aku pertama nggak? Dan apa tanggalnya bener? Kalo nggak mati nih aku udah pake heboh keterlaluan T_T

Makasih deh udah jadi temen galau aku hahahahahahahahaha gila tauah. Aku gapernah ngerti kenapa kita selalu senasib, jodoh aja gagitu-gitu amat perasaan (ahelah ketemu jodoh aja belum udah berani ngomong gini lu Ri). Sedih bareng, galau bareng, ditinggalin bareng, nggak diwaro bareng... ini kok ngenes mulu ya. Bahagianya juga bareng, deng! :)

So so so segini aja ah, kalo heboh terus salah kan malu. Selamat lebih tua setaun dari Ryan ya Sy :p semoga makin dewasa! Sukses UN 2014 dan semoga dapet SMA bagus *ini aku lupa bilang di Line padahal klise*.

P. S.: Nanti kasih tau kembaran kamu bilangnya gimana, siap?

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?