Mendung

Langit mendung
dan aku hanya bisa termenung
menunggunya terhapus butiran hujan
yang cepat atau lambat
akan jatuh
sementara aku terdiam di sini
tersenyum
aku harus tersenyum
aku hanya bisa tersenyum.

Hujan turun
dan aku hanya bisa berteduh
langit tidak ingin sebagian dirinya yang jatuh membasahiku
tapi percayalah aku juga diam-diam melebur;
langit menangis, dan begitu pula aku
sekalipun aku
memang tidak paham banyak.
Tapi, aku harus tetap tersenyum
karena aku
hanya bisa tersenyum.

Awan kembali putih salju,
dan mentari ditunjukkan langit untukku
seakan semuanya sama,
seakan ia ingin aku ingat,
aku tidak dilupakannya.

dan aku tersenyum;
hanya bisa tersenyum.

Ad

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?