Izinkan Aku

Izinkan aku bergabung denganmu;
kamu, dan bukan yang lain,
dan pada saat-saat itu, biarkanlah aku menyelami hidupmu
sampai ke titik di mana tidak ada lagi yang menyimpannya
kecuali aku, kamu, dan Sang Pencipta.

Izinkan aku berpadu denganmu;
satu dan hanya dirimu.
Dan pada kesempatan itu, janganlah hentikan keberanianku
untuk mengubah yang telah ada, menjadi lebih baik
bagi dirimu dan diriku.

Izinkan aku bersatu denganmu;
bukan, bukan aku...
izinkan hidupku bersatu dengan hidupmu.
Jadikanlah itu awal yang baik bagi kita,
karena setelah itu,
masih ada dunia
yang harus kita arungi bersama-sama.

Dan selama itu bersamamu,
aku tidak pernah takut akan gagal.
Tidak dulu, tidak sekarang, tidak pula di masa yang akan datang.

Karena aku, percaya akan dirimu.

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?