...aku rindu

Aku merindumu
Saat dirimu datang, tiada satupun hariku yang terisi dengan sepi
tiada satupun siangku terasa sia-sia
sebagaimana tiada satupun malamku terasa tanpa makna

Aku merindu akanmu
Saat dirimu datang, semua bagian dari diriku bersuka cita
tanganku kutepuk dengan keras
kakiku melangkah begitu cepat
mulutku bersorak gembira
dan perasaanku seakan ingin membuncah ke luar

Aku merindu akan dirimu
Dan hari ini, aku diberikan satu kesempatan lagi untuk merasakan kehadiranmu
Aku telah memasukimu dengan ragaku
Seluruh pikiran dan jiwaku
Dan juga cinta dan perasaanku.

Dan maka aku memohon pada Tuhanku, Allah SWT.
Semoga aku termasuk hamba-hamba-Nya yang dapat mendapat manfaat darimu,
mendapat pelajaran darimu,
mendapat banyak hikmah selama engkau masih di sini,
sehingga setelah engkau pergi, aku dapat menjadi lebih baik lagi.
Aamiin.

Selamat datang, Ramadhan keenambelasku.

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?