Wilujeng Tepang Taun, Aufa!

İyi ki doğdun Aufa~
İyi ki doğdun Aufa~
İyi ki doğdun, iyi ki doğdun
Mutlu yıllar sana~~~

16 Juni! Happy birthdaaaay bestfriend dari Acehku{{{}}} semoga makin-makin, makin cantik (banget!), makin baik, makin pinter, makin shalehah, makin dewasa, makin-makin deh pokoknya. Makin sayang sama aku juga ya :p semoga diterima di SMA yang diinginkan dan dimudahkan jalannya untuk mencapai keinginan lainnya.

Makin bagus ya gambarnya. Kapan-kapan gambarin aku lagi dong! Inget suratmu yang kamu titip ke Farah nggak? Itu kan ada gambarnya ya, nah gambarnya tuh aku tunjukin ke temenku terus mereka bilang "Wah bagus banget". Apalagi yang tulisan Aufanya.

Sering cerita lagi sama aku dong... udah lama nggak cerita nih :( aku kangen dicerewetin kamu :( yayaya? Tapi ya jangan kayak camp dulu, ceritanya film hantu mulu hahaha.

Maaf yaa baru ngucapin sekarang. Sebenernya aku udah inget dari pagi (aku nulis ini pagi-pagi malah), cuma aku mau jadi yang terakhir hehehe. Soalnya terakhir itu spesial, ya nggak? Aku maunya jadi pertama dan terakhir, tapi karena kalo jadi yang pertama pasti gabisa jadi yang terakhir, aku jadi yang terakhir aja yaa. Biar diinget terus.

Oke, sekali lagi, happy birthday Aufa! Aku kangeeeeeeeeeen banget sama kamu. Cie lebih tua dari aku :p

P. S.: Traktirannya cukup ketemuan sama aku... ketemuan yuk! Yayayaya?><

Comments

  1. ya Allah makasiiih banyaak buat kasih sahabat secantiik, sebaiik, sekreatiif, sekanak kanaak iniii :')))) ga nyaangka bangeet rii kamu sampe buaat inii. makasiih banyaaak banyaaak riaaaan. gatauu mau bilaang apaa. makasiih banyaak yaa :D{}:')
    akuuu kangeen bangeet sama kamu jugaa. 5 bulan doaang tuanyaa._.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?