subject: to all my friends, danke 999x!

ulang tahun. ulang tahun artinya tambah tua, bukan sih?

yah akhirnya 28 November kemarin, sampai juga aku di 15 tahun. Ya Allah. Nggak kerasa, perasaan baru kemarin TK (kalo pas lahir mah ga inget kan :)))....

Kemarin itu seneng banget. Ada yang langsung ngucapin, tapi... kelasku engga. Padahal yang beda lantai di sekolah aja udah pada ngucapin. Not that I really wanted them to congratulate me, tapi mereka ngomongin ulang taun orang lain mulu jadi greget haha. Apalagi Devi, Kirana, Sasha, Peye, Bellin sama Junna juga udah dari jauh-jauh hari ngeledekin mulu mau ulang taun (kalo Junna sih kalem soal ginian jadi ga begitu sering wkwk). Apalagi Deviii huhu kita bareng mulu ke mana-mana hari itu, ada yang ngucapin pas kita jalan bareng tapi dia ga ngomong apa-apa masa. Bellin juga, Bu Wiwin wali kelas aku ngucapin di depan dia tapi dia nanya "selamat apa bu?". Terus kata Bu Wiwin, "lupa yaa."

Akhirnya aku mutusin buat nggak peduli. Watir ga:( ya tapi ga apa lah, X Akselerasi 2's my great friends, after all. Aku pun mulai ngerjain tugas olahraga di taman sekolah, disuruh ngehias ban. Dan tiba-tiba dari belakang ada suara orang kesandung, Kirana ternyata :)) aku spontan ngeliat kan and guess what dia lagi megang kue! Pas itu ada Kirana, Devi, Sasha, Peye, Ivy, sama siapa lagi ya... intinya banyak. Mereka langsung nyanyi Happy Birthday. Asli aku seneng banget. Kebetulan di situ ada anak kelas yang lagi ngerjain ban juga kan, jadi langsung pada ngumpul semua dan nyanyi bareng-bareng.

Terus ya aku disuruh niup lilin gitu, pas aku tiup lilinnya mati bentar terus nyala lagi masa:)) ternyata mereka emang sengaja beli yang gitu, dasar. Tapi lilinnya kelelep gitu hahaha katanya gara-gara lari-lari biar lilinnya ga mati sebelum sampe ke tempat aku. Abis aku tiup... mereka mulai nyolek muka aku pake cokelat gitu masa. Rian malah nyolek kacamata aku jadi we harus buka kacamata-__-

Pas itu ada Ariq, sahabat cowok aku yang dekeeeet banget, dari kemarinnya udah "ciee besok". Pas ngeliat muka aku cemong dia bilang "happy birthday!" tapi sambil ketawa gitu:(( nyebelin:(( 

Ada yang sempet mau nyeburin aku ke kolam di taman sekolah itu, tapi akhirnya ga jadi, untunglah.

Setelah itu yang lain pada dateng (bahkan Chacha meluk!), kata mereka, "Maaf ga maksud ga ngucapin dari tadi, tapi kita sekelas janjian ga mau ngucapin ke kamu dulu." 

Aku seneng banget kan yaaaa. Terus pas nyampe rumah tiba-tiba Aldita bilang di Line "tunggu kejutan berikutnya dri". Aku tanya kan apa, terus yang lain pada bilang "apa yaa" kayak udah kerjasama gitu huhu. Pas udah jadi sempet pada bilang "udah jadi nih tapi gimana ya..." pokoknya bikin aku kepo maksimal:(

dan ternyata...
dan ternyata mereka ngasih aku video.

Asli mau nangis bangettt ih itu bener-bener sekelas. Dan aku bener-bener ga tau kapan mereka bikin itu. Semuanya adaa kecuali Bellin, final audisi Kelompok Vokal 3 sih dia semangat Belll semoga masuk yaa! Bahkan Bu Wiwin ternyata divideoin juga, terharu. Rian sama Auzannya bikin ngakak banget, caleuy parah pas ngomong "aamiin":)) Setiap orang ngomong 1 kata sampe 1 kalimat gitu, "Happy" "birthday" dll deh. Yah kecuali Devi dia tumben cerewet hahaha<3

X Akselerasi 2 a.k.a Aqua Gelas, aku cinta kaliaaaan! Makasih ih asli ga nyangka banget bakal digituin, harus tau videonya aku tonton sampe entah berapa kali. Makin kompak ya, tetep heboh juga, masih ada 5 semester menanti. Biar beban banyak harus tetep santai, kayak semester 1 ini wkwk. Semangat buat kita, sukses bareng mwaaah!

Selain itu, ada juga sahabat pas SMP yang asli nyebelin. Uma masa marah-marah gitu nyalahin aku, Dara juga nanyain "maneh ada apa sih sama Uma". Asli Uma marahnya parah pisan serem udah kayak apaan aja:((( keliatan asli banget, aku sampe "aku kapan kayak gitusih emang pernah ya". Novi juga makasih ya udah ngucapin, ale-ale apa kabar Nov?<3 Ada Ridho juga, semua anak-anak 9B... çok çok çok tesekkur ederim! Tanpa kalian aku bukan apa-apa.

Btw yang ngucapin pertama Bari, tapi kalem gitu kayak taun lalu (percaya ga sih Bil kita udah hampir 2 taun), ngucapin jam 5 pagi wkwk. Doanya yang paling aku inget, "semoga ga diceburin". Diceburin sih engga Bar, tapi dibikin cemong iya:)) selain itu ada Firyali, Elsy yang ga bisa ngucapin 00.00 gara-gara bisa internetannya di sekolah, Syarah yang udah lama banget lost contact:(, Amira, Kak Ratna, Intan Hanif Ihsan, Dzakwan, Farhan... what makes me happy is that they're now really, really far away from me; Jakarta, Depok, Tangerang, Kuningan, Bogor, Cirebon, Semarang, dan bahkan Aceh, but they still remember my birthday. Amazing banget rasanya tau nggak.

Makasih juga buat yang lain, maaf ga bisa nyebutin satu per satu. Tapi kalian harus tau satu hal, aku sayang kalian semua! Makasih yaaa{} minta doanya yaa
buat jadi lebih baik lagi ke depannya!

Tons of everlasting love,
Ad

p.s.: Devi! "mau dapet emas kan" dan keprokan tangan dari kamu (oke ini ga enak banget didenger) masih terngiang-ngiang banget. Omg still couldn't believe you remember that! Dan soal tepukan tangannya, aku sering gitu kalo ngomong siah Dev{}

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?