Ayolah, butterfly

Ayolah, butterfly
Jangan jadi kepompong terus
Aku ingin mengenalmu lebih dekat
Aku ingin melihatmu dengan jelas

Ayolah, butterfly
Janganlah berdiam terus
Tidakkah kamu rindu akan dunia luar, akan udara dan cahayanya?
Tidakkah kamu rindu... akan aku, bunga tempatmu tinggal sejak dulu?

Ayolah, butterfly
Jangan bertapa seperti itu
Aku rindu akan celotehanmu, akan ceritamu
Aku rindu diberi kekuatan untuk tetap hidup; yaitu karenamu

Ayolah, butterfly
Jangan biarkan aku membusuk di sini
Sesungguhnya para benalu sudah siap untuk membunuhku
Sesungguhnya tanpamu aku tidak akan bisa menghentikan itu

Ayolah, butterfly
Tunjukkanlah dirimu
Jangan biarkan aku sampai merasa kamu cuma ada dalam mimpiku
Karena itu sedikit demi sedikit menggerogoti hari-hariku, merusaknya dengan sedemikian niat

Ayolah, butterfly...

Ayolah.

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?