H-2.

Semoga cukup sekali merasakan seperti ini; semoga cukup satu kali SBMPTN memang yang terbaik.

Tekadnya, H-5 sampai H-1 mau berjuang mati-matian. Tekadnya. Maunya. Jadinya kemarin malam malah nonton film, badan nggak bisa diajak kompromi.

Tapi mungkin Allah memang ingin mengajak saya berpikir kembali tentang semuanya; tentang saya dan mimpi-mimpi saya, ambisi saya, cita-cita saya selama ini. Dua jam film itu saya tonton, Facing the Giants, tapi pesannya, semoga bisa saya ingat seumur hidup.

"If we win, we praise Him. If we lose, we praise Him. Either way, we honor Him with our actions and our attitudes. So I'm askin' you, what are you living for? I resolve to give God everything I've got, then I'll leave the results up to Him. I want to know if you'll join me."
- Coach Grant Taylor, Facing the Giants

If we win, we praise Him. If we lose, we praise Him. Semangat, para pejuang tulis! Semoga yang diinginkan memang juga yang terbaik; yang kita butuhkan. Apapun hasilnya nanti, semoga kita semua menjadi hamba-hamba-Nya yang senantiasa bersyukur. Ya Allah, aamiin.

entah itu makara hijau, kota batik, jenderal, atau yang lainnya, atau bahkan tahun depan atau tahun depannya lagi
bantu saya ingat, ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?