kangen.

Kasih tau aku caranya nginget kenangan paling indah tanpa kepengen balik lagi ke sana.

Kasih tau aku caranya nginget kenangan paling luar biasa tanpa berandai-andai untuk balik ke keadaan yang sama.

...karena kenangan emang susah dilupain, apalagi yang sarat makna dan cerita. Iya ga?

Aku selalu, selalu, selalu pengen balik ke camp olim-nya Pasiad. Mulai dari temennya, suasana belajarnya, gurunya, selai cokelat khas KB yang enak banget, sampe bahkan pelajarannya yang udah nggak ngerti lagi deh kok ada yang ngerti:(

Aku kangen. Asli kangen banget.

Suasananya tuh beda... beda banget. Dan oh iya di situ aku ngerasain banget, betapa yang pinter tetep rendah hati dan mau berteman sama yang nggak ngerti apapun (baca: aku). Aku yang ga bisa apapun, aku yang yaaah hanya bersandar sama faktor lucky (camp olim adalah saat capcipcup dan "ini kali ya" sudah biasa, buatku)... tetep aja, tetep aja semuanya tuh pada main sama aku. Aku yang sama sekali nggak rajin sendiri, yang main game mulu, yang malah ngobrol pas pelajaran dan etut, yang malah telepon pas etut, yang malah ngegalau, dengerin musik lah apa lah... aku yang sebenernya nggak worth-it buat ditemenin karena engga bisa apapun ini, tetep mereka ajak ngobrol. Mereka anterin ke mana-mana. Aku bisa ngerasain betapa mereka sayang sama aku... okay ini geer, tapi ya pokoknya aku sayang mereka.

Aku sayaaaang banget sama mereka.

Mereka prihatin pas tau aku, di campku yang terakhir, jadi peringkat terakhir pula. Padahal itu salah siapa sih? Salah aku kan, aku bahkan ga berusaha buat jadi lebih baik. Kalo di sekolah aslinya mungkin aku udah tergolong anak-anak calon drop-out kali ya, hehe :(

Aih intinya aku kangen banget. Kangen celetukan khas camp olim, mulai dari yang emang kocak murni sampe materi yang bikin ketawa (yang kadang aku bingung he saking ilmiahnya ;)). Kangen temen-temen seangkatan, adik-adik maupun kakak-kakak kelas dari seluruh penjuru Indonesia, dari Sabang sampe Merauke saking beraneka ragamnya asal mereka, sekalipun sekolah Pasiad di Indonesia ini baru ada kurang dari 10 cabang&rata-rata per provinsi 1 (ada yang 2 sih).

Aih aih aih kangeeeeen:(

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?