Tumbuh

kunaiki tangga menuju rumah pohon
bersembunyi dibaliknya
dengan tertawa-tawa,
membuatmu mencariku

kulipat kertas-kertas
menjadi ratusan bahkan ribuan origami
dengan begitu teliti,
membuatmu terkagum
untuk kemudian tersenyum lebar
saat membawanya berlari denganmu

aku ingin tumbuh bersamamu
aku ingin melihatmu berkembang
dari anak kecil yang menyukai permainan
sampai dewasa nanti,
saat dirimu menjadi tumpuan banyak orang

aku ingin tumbuh bersamamu
aku ingin selalu berada di sampingmu apapun yang terjadi
agar saat senang nanti, kamu memiliki tempat bercerita
dan pada waktunya sedih, kamu punya seseorang
yang akan membimbingmu untuk bangkit kembali

aku ingin tumbuh bersamamu
aku ingin menyaksikan
bagaimana senyum di wajahmu itu
semakin terlihat bahagia
setiap harinya

aku ingin tumbuh bersamamu.

Comments

Popular posts from this blog

Favourite Scenes in Meet the Robinsons!

20 Tips Bermain Ameba Pigg

Pigg, Apaan Tuh?